Langsung ke konten utama

Kaos Polos Cotton Bambo

Semakin berkembang nya zaman, semakin banyak pula inovasi yang hadir di dalam trend berbusana dan bahan-bahan untuk membuat baju juga kaos.

Seperti salah satu bahan kain untuk membuat kaos yaitu Cotton Bamboo. Apa itu kain Cotton Bamboo? Apakah kain yang terbuat dari bambu?

Cotton Bamboo adalah jenis kain yang terbuat dari campuran katun dan serat bambu.


Serat bambu sendiri memiliki banyak keunggulan yaitu anti bakteri, dapat menyerap keringat dengan baik, anti bau, anti listrik statis dan ramah lingkungan.

Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif dan sangat berhati-hati dalam memilih pakaian, kain Cotton Bamboo ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda gunakan karena selain mengandung anti bakteri,

Karakteristik kain Cotton Bamboo ini sangat ringan, sangat lembut, elastis,

tahan lama dan sejuk walaupun dipakai dibawah terik matahari kerena daya tembus sinar UV di serat bambu 20% lebih rendah dibandingkan dengan kain jenis lain.

Jika berbicara mengenai harga Cotton Bamboo memang cenderung lebih mahal, karena selain keunggulannya tadi Cotton Bamboo juga sangat banyak diminati oleh para pelaku konveksi juga garment.

Bahkan bisa dikatakan kualitas Cotton Bamboo berada di atas Kain Combed yang juga memiliki karakter kain yang hampir sama dengan Cotton Bamboo, tapi sudah pasti kedua kain ini sangatlah berbeda.

Sampai saat ini kami sudah memiliki 6 warna yaitu Merah Cabe, Navy, Maroon, Hitam Reaktif, Benhur dan Putih dengan lebar 42″ dan gramasi 160gr.

Semua warna yang tersedia ini merupakan warna-warna reaktif dan juga termasuk kedalam warna Tua (terkecuali Putih). Pasti nya tidak hanya warna-warna tadi saja yang tersedia di toko kami,

akan ada warna-warna lainnya yang akan menyusul untuk melengkapi stock kain di toko kami. Itu dia sedikit ulasan kami mengenai Cotton Bamboo, semoga bisa bermanfaat bagi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata Kunci

kaos distro  kaos polos baju kaos kaos couple kaos bola kaos oblong desain kaos kaos keren gambar kaos grosir kaos jual kaos  sablon kaos  kaos anak kaos sablon kaos  sablon digital  baju  kemeja kaos online

Kaos Polos Cvc Threetone

CVC Threetone merupakan jenis kain kaos campuran antara Cotton dan Polyester tapi Threetone memiliki 3 warna di dalam satu kain. Jenis kain ini memiliki struktur yang sama seperti kain kaos (jersey) pada umumnya, dan kain CVC Twotone dan Threetone ini pun kegunaannya sama saja untuk dijadikan kaos oblong dan untuk di sablon. Jadi kain Threetone merupakan salah satu bahan kain kaos yang menjadi rekomendasi untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari Jika anda membutuhkan kaos dengan motif yang unik. Itulah sedikit ulasan mengenai kain CVC Twotone, semoga bermanfaat anda berminat dengan produk CVC threetone atau ingin lihat harganya? klik disini untuk cek

Mengenal Jenis Sablon Kaos

Ya sebagai orang awam tidak asing lagi yang namanya sablon kaos, namun untuk lebih spesifik tentang sablon, banyak yang belum mengetahuinya tentang apa itu  sablon kaos manual, polyflex, digital, dan DTG (Direct To Garment) . Baiklah pada pagi hari ini,'  INI KAOS KEREN  'akan sedikit berbagi penjelasan tentang  kekurangan dan kelebihan dari sablon manual, digital, dan DTG (Direct To Garment) .  SABLON MANUAL kekurangan :  Kurang bagus untuk menyablon foto / gambar yang berwarna-warni  Proses pengerjaan yang lebih lama karena ada proses pembuatan film afdruk, penyablonan, penjemuran, dsb.  Tidak bisa mengerjakan kaos dalam jumlah satuan, harus ada minimal order karena biaya sablon untuk satuan relatif besar.  Biasanya setelah dicuci berulang kali dan dipakai beberapa bulan, gambar akan mengalamai  keretakan. kelebihan :  Warna sablonan tidak cepat pudar, tergantung tinta yang digunakan  Bisa menggunakan teknik timbul / busa  Untuk pemesanan massal, b